Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.


  1. Saya adalah orang yang senang dan mudah bersosialisasi, bertemu, bahkan bekerja sama dengan orang yang baru saya kenal. Saya pun dikenal sebagai pendengar yang baik sehingga mampu menangkap inti persoalan dan memberikan solusi yang tepat.

  2. Saya adalah orang yang bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, bahkan saat berada pada situasi genting atau di bawah tekanan. Bagi saya, setiap pekerjaan adalah penting. Mengerjakannya dengan teliti dan semaksimal mungkin adalah bentuk tanggung jawab saya.

  3. Saya seorang yang kreatif dan suka mencari alternatif solusi dari berbagai macam persoalan. Saya juga bersikap terbuka terhadap semua kemungkinan solusi yang ada. Kreativitas sangat membantu saya untuk menjadi pemimpin yang baik karena saya bisa mengantisipasi berbagai persoalan.

  4. Saya adalah orang yang sangat disiplin dan fokus terhadap hasil kerja hingga cenderung idealis. Namun, saya juga bisa realistis saat menentukn target atau tujuan dan selalu berupaya keras untuk bisa mencapai tujuan tersebut dengan cara yang baik dan efisien.

  5. Lahir di Bandung, 19 April 1996. Saya menerima gelar sarjana komputer dari Politeknik Kusumanegara Bandung pada tahun 2020. Saya adalah orang yang sangat antusias dengan segala hal berbau pemrograman dan selalu merasa tertantang untuk mengerjakan projek-projek baru pembuatan aplikasi berbasis web atau mobile.

  6. Lulusan S1 dengan spesialisasi di pemasaran digital. Memiliki pengalaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan kampanye pemasaran digital melalui kesempatan magang di dua perusahaan multinasional. Mencari peluang kerja yang memberi kesempatan untuk semakin berkembang.

  7. Saya adalah orang yang kreatif dan terbiasa membuat konten seperti artikel, video, atau gambar untuk media sosial. Selama satu tahun bekerja saya berperan untuk meningkatkan traffic website sebesar 30%. Kreativitas yang saya miliki juga berperan penting dalam meningkatkan keterampilan leadership sehingga saya bisa mencari solusi saat ada kendala.

  8. Saya memiliki kemampuan bersosialisasi dengan mudah. Selama 6 bulan bekerja sebagai marketing, saya berhasil meningkatkan penjualan produk perusahaan hingga 5%. Kemampuan komunikasi yang saya miliki berperan penting dalam mencapai target yang dibebankan kepada saya.

 

 

Related Posts

Hidup untuk dinikmati guys, santuy dan tetap bahagia, simpel person dan cinta damai.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    0 Response to "CONTOH TENTANG SAYA ATAU ABOUT ME DALAM CURRICULUM VITAE"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel